Kamis, 10 Mei 2018

Penjagaan Kamar Mayat RS Polri Masih Ketat hingga Malam Ini

Intanqq

BandarQ - Lima mobil jenazah yang mengantarkan korban kerusuhan di Mako Brimob sudah meninggalkan Kamar Mayat RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Mobil paling akhir beranjak sekitaran jam 19. 30 WIB dengan pengawalan mobil polisi.

Mobil itu mengangkut jenazah korban tewas karena kerusuhan di Mako Brimob, Depok. Pantauan Majalahintanqq, penjagaan di sekitaran kamar mayat RS Polri dari Tim Provos masih tetap ketat, walau jumlah personelnya menyusut. Ruang sekitaran kamar mayat masih tetap disterilkan dengan bentangan garis polisi.

Terkecuali mobil jenazah, tim DVI serta Inafis Mabes Polri juga sudah meninggalkan lokasi. Mereka tidak ingin berikan info apapun pada mass media masalah satu jenazah napi terorisme yang tewas karena bentrok di Mako Brimob. Rabu malam, jenazah Aipda Anumerta Denny Setiadi diangkut ambulans keluar ruang RS Polri sekitaran jam 18. 00 WIB. Sesaat keluarga korban ikuti rombongan memakai mobil patroli kepolisian.

"(Jenazah) Denny. Dibawa ke tempat tinggal duka," tutur satu diantara keluarga korban yang tidak pernah mengatakan jati diri di RS Polri, Jakarta Timur, Rabu (9/5/2018).

Berdasar pada info, jenazah anggota Polda Metro Jaya itu dibawa ke tempat tinggal duka di daerah Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Sebagian menit berselang, dua ambulans juga mengangkut dua jenazah korban kerusuhan Mako Brimob keluar ruang RS Polri. Cuma saja, belum juga di ketahui dengan tentu jati diri ke-2 korban itu.

Serta sekitaran jam 18. 30 WIB, jenazah anggota Densus 88 Antiteror Polri Briptu Anumerta Wahyu Catur Terakhir juga dibawa keluar RS Polri memakai mobil ambulans. Jenazah Wahyu juga akan dibawa ke tempat tinggal duka di Kebumen, Jawa Tengah.

- Copyright © Berita Terupdate Intanqq - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -