Kamis, 10 Mei 2018

Jenazah Briptu Fandi Disambut Tangisan Istri

Intanqq

BandarQ - Tangis keluarga serta kolega pecah demikian jenazah almarhum Briptu Fandi Setya Nugroho tiba dirumah duka di Kompleks Polri Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Rabu malam hari ini. Briptu Fandi adalah satu diantara polisi yang gugur dalam kerusuhan dengan napi terorisme di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

Pantauan Pada, jenazah tiba jam 19. 09 WIB dengan diantar mobil jenazah Tempat tinggal Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, dibawah kawalan polisi. Nada sirine menandai kehadiran korban dirumah duka yang lalu disusul oleh banjir tangisan dari istri, keluarga, serta kolega korban yang telah menunggu mulai sejak sore hari di tempat tinggalnya.

Jasad Fandi diletakkan dalam satu peti kayu jati berbalutkan bendera merah putih serta segera di keluarkan dari dalam mobil jenazah dengan dibantu beberapa pelayat.

Peti jenazah segera diantar ke ruangan tamu satu tempat tinggal yang berdiri diatas lahan sekitaran 200 mtr. persegi di RT 01, RW 16, Kompleks Polri Kramat Jati itu, untuk disemayamkan sebelumnya dimakamkan besok Kamis.

Ibu-ibu pengajian di kompleks ini menyongsong jenazah pria yang bertugas di Mako Brimob itu dengan lantunan ayat suci Alquran.

Fandi meninggalkan seseorang istri yang berprofesi dokter pada suatu klinik di perumahan ini, serta seseorang putra yang baru berumur setahun.

"Mohon didoakan serta dimaafkan kekeliruannya," kata istri korban, dr Gea (28), pada beberapa pelayat.

Di dalam kerumunan pengajian dirumah duka anggota polisi yang gugur dalam kerusuhan di Mako Brimob itu tampak juga Kapolsek Pondokgede Kompol Suari SH serta anak buahanya dan beberapa kerabat serta tetangga korban.

- Copyright © Berita Terupdate Intanqq - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -