Jumat, 11 Mei 2018

BANDARQ-  Andres Iniesta Menjadi Incaran Klub Australia 

Klub Klub Australia memasukan Andres Inista Menjadi Daftar buruan dan Mereka ingin Mendapatkan Jasanya


Pada saat ini ada sejumlah Klub A-League Liga Australia yang menginginkan Jasa Kapten dari Barcelona ini yaitu Andres Iniesta Mungkin dikarenakan cara Bermainnya Andres Inesta yang baik Membuat Beberapa Klub Itu menjadi Tertarik dengan nya.

Iniesta memutuskan mengakhiri petualangannya di Barcelona pada akhir musim 2017-2018. Meski menutup pintu kembali bermain di Eropa, gelandang 33 tahun itu mengatakan bakal membuka peluang untuk semua klub Asia Langkah yang diambil Iniesta menuai respons dari berbagai pihak. Klub-klub di Australia pun diyakini bakal bersaing dengan seluruh tim Asia lainnya untuk mengamankan jasa gelandang 33 tahun tersebut.

Saya tidak tahu klub mana Namun, saya mengetahui klub-klub A-League telah menyatakan ketertarikannya untuk menggaet Iniesta dan didalam Situasi itu adalah tahapan awal dan Iniesta akan mendapat banyak tawaran dari berbagai belahan dunia Namun, A-League menawarkan kompetisi yang hebat untuk dimainkan dan Gaya hidup di Australia adalah satu dari yang terbaik.

Jika berlabuh di Australia, Andres Iniesta bukanlah bintang sepak bola Eropa pertama yang bermain di A-League. Sebelumnya, Alessandro Del Piero telah mengambil langkah serupa ketika hengkang dari Juventus ke Sydney FC pada 2012.


- Copyright © Berita Terupdate Intanqq - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -