Minggu, 01 April 2018


BANDARQ- Menurut Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko Mengatakan Kemungkinan Kereta LRT Palembang Siap Dilakukan Uji Coba pada 10 April


DIperkirakan Akan diadakan Uji Coba Kerta LRT pada 10 April



Kepala Staf KSP meninjau Persiapan pengiriman kerta Light Rail Transit atau LRT Palembang di PT industri Kereta Api madiun dan dua Rangkaian Kereta dengan 6 gerbong Sudah selesai dan saat ini dalam tahap ujia coba sebelum dikirim ke palembang pada Bulan April.

Kita pastikan keretanya siap buat Asian Games Agustus nanti nyata Moeldoko di dampingi Oleh Direktur utama PT Inka Budi Noviantoro di madiun Jawa Timur dan Inka Akan Mengirim Rangkaian Kereta  LRT ke Palembang pada 10 Apri.

Proses pengiriman Kereta ini menggunakan Kapal laut secara bertahap hingga Mei 2018, Setiap gerbong kereta menampung 200 hingga 300 penumpang dilengkapi AC dan Kamera CCTV.

Ada 8 rangkaian Kereta dengan 24 gerbong yang dikerjakan oleh Inka dan  Moeldoko Berpesan kepada seluruh jajaran Inka untuk terus inovasi memikirkan pembuatan kerta masa depan dan inovasi adalah salah satu Cara dan jawaban untuk perubahan yang begitu Cepat didunia Industri.




- Copyright © Berita Terupdate Intanqq - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -