Senin, 12 Maret 2018

Karyawan Shireen Sungkar Diserang OTK di Bogor Ketika Santai Ngopi

Ilustrasi Pembacokan
BandarQ -  Seseorang pemuda, Andri Febriansyah (21) alami luka bacok sesudah terserang sekumpulan orang yg tidak di kenal waktu nongkrong di Jalan Alternatif Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kakak korban, Meilinda menyebutkan momen itu berlangsung waktu adiknya tengah nongkrong dengan rekan-temannya di tepi Jalan Alternatif Sentul sekira jam 02 : 00 WIB awal hari barusan.

Waktu asyik nongkrong, datang lima orang tidak di kenal memakai dua sepeda motor mengahampiri mereka. Tanpa ada basa-basi, ke-5 orang itu segera menyerang Andri serta rekannya memakai cerulit.

"Mereka segera nyerang adik saya sama rekan-temannya. Selalu pada kabur takut dibacok," tuturnya.

Nahas, Andri yang bekerja di Bogor Raincake punya artis Shireen Sungkar itu terjatuh hingga jadi bulan-bulanan grup itu. Mengakibatkan, Andri alami 6 luka bacokan di sebagian badannya.

"Adik saya dikejar-kejar mereka, selalu jatuh. Segera dibacokin sama mereka gunakan cerulit. Untung tidak terkena leher soalnya ditahan gunakan tangan," katanya.

Sekarang ini, Andri masih tetap melakukan perawatan medis di RS Yonkes Pomad, Bogor karna alami luka kronis di tangannya karena sabetan cerulit.

"Luka paling kronis di tangan karna nahan cerulit itu. Saat ini masih tetap dirawat dirumah sakit. Saya berharap tak ada sekali lagi peristiwa begini," tutup Meilinda.

- Copyright © Berita Terupdate Intanqq - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -