Sabtu, 07 April 2018

BandarQ- Conte Sudah Memperkirakan Jika Chelsea Akan Alami Musim Yang Sulit

Conte Sudah Memperkirakan Jika Chelsea Akan Alami Musim Yang Sulit

BandarQ
Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku sudah memperkirakan jika musim 2017/18 akan menjadi musim yang sulit baginya. Tapi, Conte mengungkapkan kalau dia belum menyerah dan ingin membawa Chelsea mendapatkan hasil yang baik di musim ini.

Musim ini performa Chelsea berjalan inkonsistensi yang menyebabkan kegagalan Chelsea mempertahankan Gelar Premier League dan tidak bisa bersaing dalam kompetisi Carabao Cup dan Liga Champions. Ditambah saat ini Chelsea hanya bertengger di posisi 5 klasemen sementara Premier league.

"Yang pasti, saya sudah memperkirakan jika musim ini akan sangat sulit bagi saya dan Chelsea. Saya sudah memprediksi ini," kata Conte.

Tapi mantan pelatih timnas Italia tersebut tidak kehilangan semangat untuk bisa menutup musim ini dengan baik. Sekarang ini hanya ada dua target yang bisa dikejar Chelsea musim ini yaitu dengan menjuarai FA CUP dan meraih posisi 4 besar di Premier League.

"Sekarang adalah momen yang harus kami hadapi dengan tekad besar untuk bisa mengubah situasi. Kami hanya punya satu cara untuk bisa melakukannya yakni dengan bekerja keras," tutup Conte

- Copyright © Berita Terupdate Intanqq - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -