Minggu, 18 Maret 2018

Klopp: Salah Segera Akan Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Klopp: Salah Segera Akan Menjadi Pemain Terbaik Dunia
   Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, melontarkan pujian yang tinggi terhadap Mohamed Salah yang dia katakan akan segera menjadi pemain terbaik dunia. Namun, Klopp berharap publik tidak membandingkan Salah dengan Lionel Messi.

Salah baru saja menunjukkan performa terbaiknya bersama Liverpool. Pemain asal Mesir itu menyumbangkan empat gol dan membawa Liverpool menang dengan skor 5-0 saat menjamu Watford yang digelar di Anfield dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (17/3).

“Ya, saya rasa Salah tengah menuju perjalanan menjadi pemain terbaik dunia,” tutur Klopp berdasarkan laporan dari Soccerway.
Jurgen Klopp
“Salah merupakan pemain yang luar biasa, itu sudah pasti. Akan tetapi, jika Anda mempunyai kemampuan, Anda harus menunjukkan secara konsisten. Konsistensi yang dimiliki Salah begitu bagus untuk kami sebab dia sangat membantu kami,” tegas Klopp.

Salah sendiri kini memimpin daftar top skor sementara Premier League dengan perolehan 27 gol. Dan, permainan impresif eks pemain AS Roma itu membuat namanya sering kali dihubung-hubungkan dengan pemain mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

“Itu bagus, namun saya tidak berpikir Salah ingin dibandingkan dengan Messi maupun dengan siapa saja. Saya rasa, pemain terakhir yang sangat berpengaruh terhadap kinerja tim misalnya Messi sama seperti Diego Maradona, pemain Argentina lainnya,” ungkap Klopp.


- Copyright © Berita Terupdate Intanqq - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -