Jumat, 11 Mei 2018

BANDARQ- Messi hampir Mendapatkan Sejarah Baru dan Untuk Saat ini Ia Berhasil Memimpin Perebutan Sepatu Emas Eropa 2018.

Image result for sepatu emas lionel messi
 Messi hampir Mendapatkan Sejarah Baru dan Untuk Saat ini Ia Berhasil Memimpin Perebutan Sepatu Emas Eropa 2018


Siapa yang tidak kenal dengna sangbintang dari Barcelona ini Lionel Messi ia telah Berhasil Mendapatkan 34 gol di La LiGA dan dia juga Berhasil Memimpin Perebutan Untuk Mendapatkan Sepatu Emas Eropa 2018.

Messi menjadi unggulan teratas di penghargaan tersebut sang pemain diyakini bisa Kembali memperbanyak Pundi-pundi golnya dan mengingat dia masih ada dua laga tersisa Dalam Pentas La Liga 2018.

Torehan gol messi bakal sulit untuk dikejar Mohamed Salah yang menguntit dari urutan Kedua Meski hanya terpaut tiga gol dan Kans Bomber LiverPool menemui jalan terjal karena The Reds tinggal menyisakan Satu Laga di Premier League.

Sementara itu Cristiano Ronaldo yang berada di posisi ketiga juga dianggap mustahil mengejar Messi selain terkait dengan 9 gol ,Rolando juga disinyalir akan melakukan absen dalam dua laga La Liga dikarenkan Cedera yang dialaminya.

Lionel Messi pun akan mencetak sejarah sebagai pemain terbanyak yang meraih Sepatu Emas Eropa jika kembali merengkuh penghargaan tersebut dan untuk Saat ini, dia dan Ronaldo menjadi kedua pesepak bola dengan raihan sepatu emas terbanyak, yakni dengan koleksi empat trofi.



- Copyright © Berita Terupdate Intanqq - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -