Kamis, 10 Mei 2018

BANDARQ- Barcelona Berhasi Menumbangkan Villarreal Dengan Skor 5-1

Hasil gambar untuk Barcelona Pesta Gol ke Gawang Villarreal
Barcelona Berpesta Gol Ke Villarreal dan Berhasil Menang Mutlak

Barcelona berhasil menengelamkan Villarreal Dengan Skor yang cukup jauh pada laga Pekan ke 36 La Liga 2017-2018di Stadion Camp Nou dan Barcelona Berhasil Menang Dengan Skor 5-1 mereka Berhasil Meraih Kemenangan Mutlak .

Mereka tidak membutuhkan Waktu yang lama untuk mengungguli Villarreal dalam Pertandingan ini dan Laga Baru saja berjalan 11 menit Skuat ashu Ernesto Valverde mengubah skor setelah Philippe Coutinho mengukir namanya di Papa Skor.

Hanya berselang lima menit, pendukung tuan rumah kembali bersorak setelah Paulinho mencetak gol dan Bintang Brasil itu menambah keunggulan Barcelona setelah menerima umpan Lucas Digne Barcelona memperbesar keunggulan pada masa injury time babak pertama. Kali ini, giliran Lionel Messi yang mencetak gol setelah mendapat umpan Andres Iniesta.

Tim tamu mampu membalas selepas turun minum. Namun, gol Nicola Sansone pada menit ke-54 tidak mampu menyelamatkan Villarreal dari kekalahan karena Barcelona kembali menambah dua gol pada masa injury time lewat kreasi Ousmane Dembele. Skor 5-1 bertahan hingga laga usai. 

Berkat hasil ini, Barcelona kian perkasa di ajang La Liga, meski sudah dipastikan sebagai juara. Hingga pekan ke-36, Lionel Messi dan kawan-kawan belum terkalahkan dengan mencatat 27 kemenangan dan sembilan kali hasil imbang.


- Copyright © Berita Terupdate Intanqq - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -