Rabu, 09 Mei 2018

Jokowi Kunjungi Mal Ciputra Pekanbaru, Warga Berebut Foto

Intanqq

BandarQ - Presiden Joko Widodo atau Jokowi lakukan kunjungan kerja ke Propinsi Riau. Presiden serta rombongan tiba di Pekanbaru pada Selasa (8/5/2018) petang.

Di sela agenda resminya, Jokowi berkunjung ke Mal Ciputra di Pekanbaru yang tempatnya ada di samping Hotel Novotel di mana Presiden serta rombongan menginap.

Jokowi tiba di mal sekitaran jam 21. 00 WIB. Ia didampingi Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko. Pantauan majalahintanqq, sebelumnya Jokowi tiba di mal, beberapa pengunjung sudah berkumpul didalam lobi. Mereka menanti kehadiran Jokowi.

Jokowi ada didalam mal sekitaran 30 menit serta beli kaus di satu toko. Selesai wawancara dengan beberapa wartawan, beberapa pengunjung mal mengerumuni serta menyebut nama Presiden untuk berswafoto.

Salah seseorang pengunjung, Endang Sri Wijayati meluapkan kegembiraannya sesudah ia sukses berswafoto dengan Jokowi. Endang mengakui mengidolakan Jokowi serta senantiasa mengatakan Jokowi jadi teladan pada muridnya di sekolah.

Endang mengakui berniat datang ke mal dengan keinginan Jokowi juga akan meluangkan diri bertandang ke mal seperti rutinitas dia waktu bertandang ke banyak daerah. " Saya ketahui beliau disini serta saya cobalah datang ke mal. Ini bermakna rejeki saya serta berikan jalan buat saya berjumpa Pak Jokowi, " katanya.

Ia juga berebutan dengan pengunjung yang lain supaya dapat berswafoto dengan Jokowi. Sesudah menyebut nama Presiden, ia di panggil maju ke depan serta berfoto dengan Jokowi.

Sesudah Jokowi keluar dari lobi mal, pengunjung makin ketertarikan ikuti. Sebagian pengunjung sukses berfoto dengan Jokowi sebelumnya kepala negara kembali pada hotel.

- Copyright © Berita Terupdate Intanqq - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -