Jumat, 11 Mei 2018

Simone Zaza Kini Menjadi Incaran Untuk AC Milan dan Akan DiRekrut Kedalam Tim



Intanqq



BandarQ -  AC Milan diberitakan Football Espana tertarik merekrut bomber Valencia, Simone Zaza. Walau demikian, manajemen Milan mesti keluarkan dana besar untuk memboyong Zaza ke San Siro Pemain 26 th. itu adalah sosok perlu di lini depan Los Che. 

Zaza sukses mendulang 12 gol dari 34 kompetisi di semua arena pertandingan musim ini Tampilan apik Simone Zaza buat AC Milan menginginkan menebus si pemain dari Valencia pada bursa transfer awal musim depan. Hadirnya Zaza diinginkan bisa menaikkan daya gedor I Rossoneri Meskipun demikian, AC Milan akan tidak demikian saja gampang memperoleh sinyal tangan bekas penyerang Juventus itu. 

Terkecuali masih tetap terikat kontrak sampai 30 Juni 2021, Simone Zaza dimaksud masih tetap betah membela Valencia Tidak cuma itu, Il Diavolo Rosso harus juga merogoh kocek dalam untuk meminang Zaza. Diberitakan Levante EMV, Los Che baru juga akan melepas Zaza ke club beda dengan bandrol yang menjangkau 25 juta euro (Rp 418 miliar). 

AC Milan dipercaya juga akan jual beberapa pemain untuk untuk dapat memperoleh dana fresh untuk menebus Zaza serta Satu nama yang mungkin saja juga akan dilego Milan pada bursa transfer musim panas th. ini yaitu Andre Silva dengan Demikian Mereka juga akan memperoleh Dana yang cukup Untuk Memperoleh SimoneZaza.


- Copyright © Berita Terupdate Intanqq - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -