Selasa, 03 April 2018

Reaksi Luhut Berbeda Ketika Tanggapi Ucapan Prabowo dan Amien Rais

Intanqq
Luhut Binsar Pandjaitan

BandarQ
- Menteri Koordinator Bagian Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan malas menyikapi pernyataan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto masalah elite Jakarta yang membohongi umum. 

"Bertanya saja pak Prabowo. Saya sekali lagi konsentrasi pada pekerjaan saya, " cetusnya di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (2/4). 

Luhut menyebutkan, dianya cuma menginginkan konsentrasi pada pekerjaan paling utama di bidang kemaritiman. Tentang pernyataan Prabowo, Luhut tidak menginginkan ikut serta. Di tanya kembali bagaimana responnya atas pernyataan Prabowo, Luhut terasa jengkel. 


Mass media lantas mempertanyakan kenapa dianya lebih reaktif pada pernyataan bekas Ketua Umum PAN, Amien Rais daripada pernyataan Prabowo. Sekian waktu lalu, Luhut geram besar saat Amien Rais menuduh program bagi-bagi sertifikat oleh Presiden Jokowi adalah pengibulan. 

"Tidak sempat saya tanggapan (pernyataan Amien Rais). Kapan saya tanggapan? tidak sempat saya tanggapan. Anda mulutnya anu, jagalah juga," ucapnya dengan suara jengkel. 

Pada Minggu 1 April 2018 tempo hari, Prabowo mengakui jengkel dengan tingkah laku elite bangsa. Pasalnya, mereka dinilai meremehkan kebutuhan bangsa. 

"Kekayaan negara kita tidak tinggal di kita. Kita bangsa yang lengah. Bangsa yang kurang siaga. Terlebih elite kita. Elite kita selalu jelas saja minta ampun deh. Saya telah kapok sama elite kita," kata Prabowo.

- Copyright © Berita Terupdate Intanqq - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -